apakah cinta itu harus memiliki ?

Selasa, 22 November 2011

DENGAN BERSAMA MU AKU BAHAGIA KARENA KAU PILIHAN HATIKU

Dengan Bersamamu Aku Bahagia karena kau pilihan hatiku

finger,art,how,to,put,a,message,hug,love-e645e5d04530abf73f61d7fa11db89a8_i
Setiap ada masalah, apakah itu karena masalah sepele, atau masalah besar… Mungkin kau bisa membenciku.. membenci diriku sejadi-jadinya. Membenci diriku tanpa mengingat kebaikan diriku (mungkin emang ga ada kebaikan dari diriku ini…. hiks)..
Namun aku tak kan bisa membencimu. Setiap ada rasa benci, rasa itu cuman bertahan semalam, esoknya yang ada adalah rasa sayang yang masih ada. Namun bingung ku harus memulai darimana mengawali tuk menghadapimu.. Ada sayang juga ada benci…

love-fingers
Setiap aku merasakan rasa benci itu, kubuka kembali foto-foto kenangan kita bersama.. Melihat senyuman manismu, tawamu yang lucu.. membuatku kembali berpikir, apa pantas aku membencimu?
296445681_fc79cc2590
Terkadang kata-katamu membuatku sakit, jengkel, dan benci. Namun apa  daya, hati ini tak tersakiti seutuhnya. Rasa sayang ini mengalahkan segalanya.. Namun ku tak tau harus memulai di mana.
“Apapun yang terjadi, aku akan tetep sayang ama aa' , tak ada yang berubah…”


Semoga kita bisa seperti gambar dibawah ini, sampai pelaminan nanti, sampai kita terpisahkan oleh maut
creative-finger-arts-part1-37

Tidak ada komentar:

Posting Komentar